Exotic Place Tanjung Lesung





Beach View from Tanjung Lesung Beach Camp

Menuju area Beach Camp Tanjung Lesung ini, dapat ditempuh dengan perjalanan darat +/- 3.5 jam dari Jakarta, dengan route alternatif :

Jalur Anyer : Keluar dari pintu tol Cilegon
Jalur Pandeglang : Keluar dari pintu tol Serang Timur

.


VENUE UNTUK KEGIATAN GATHERING COMPANY, FAMILY GATHERING, OUTBOUND, MEETING/WORKSHOP
Tanjung Lesung, Pandeglang Banten merupakan kawasan wisata dengan konsep pantai eksotik dan exclusive. Kawasan yang akan dikembangkan menjadi Kawasan Terpadu ini  dapat menjadi pilihan kegiatan Wisata Pantai.
Pesisir pantai dengan hamparan pasir putih ini,  terdiri dari beberapa ruas dengan karang dan beberapa ruas berupa pasir yang dapat untuk kegiatan / aktifitas air.

Sarana akomodasi berupa Hotel dan Villa di Tanjung Lesung menawarkan beberapa paket untuk Group Company Gathering, Family Gathering atau School Trip Program.
Bagi yang ingin mencoba konsep unik, seru dengan konsep menyatu dengan alam, dapat dipilih konsep BEACH CAMP TANJUNG LESUNG.
 
Beberapa paket CAMPING di TANJUNG LESUNG, dikemas dengan beberapa aktifitas seperti : Fun Games, team Building, Water Sport, Driving - Golf, Trekking, dsb
Acara dinner dengan kemasan konsep Jimbaran Bali, dapat disetting saat kegiatan Camping di Tanjung Lesung untuk kegiatan Company Gathering atau Family Gathering




.