Welcome to Tanjung Lesung Paradise in The West Coast





Tanjung Lesung, Pandeglang - Banten, dengan atmosfer pantai tropis yang eksotis menawarkan berbagai pilihan akomodasi dan berbagai aktiftas wisata Gathering - Outing - Outbund di Tanjung Lesung bagi Group Anda.
Akomodasi yang ditawarkan antara lain :
- Tanjung Lesung Beach Hotel
- Kalicaa Villa Tanjung Lesung
- Blue Fish Hotel Tanjung Lesung
- Beach Camp Tanjung Lesung

Sebagai salah satu operator Overland Education Event Organizer di Tanjung Lesung, menawarkan konsep baru yaitu : "Tanjung Lesung Tropical Beach Camp Outbound Program" dengan aktifitas gathering outbound thematic CAMPING nuansa pantai.

Beach Camp Tanjung Lesung berada di lokasi Beach Club , yang menawarkan konsep Camping dengan aktifitas Water Sport dan Panorama Pantai yang eksotik



Pilihan area Camping Exclusive BEACH CAMP yang ditawarkan berada di tepi pantai eksotik Tanjung Lesung . Pandeglang Banten

Kemasan paket, kami tawarkan untuk memenuhi kebutuhan :
- Company Outbound Gathering di Tanjung Lesung
- School Summer Camp di Tanjung Lesung
- Group Family Gathering di Tanjung Lesung
- Reuni
- Acara komunitas, Wisata Rohani, dsb.

CAMPING EXLUSIVE

Camping konsep Pantai Tanjung Lesung, dapat menjadi opsi kegiatan Gathering Company, Family Gathering ataupun kegiatan Program Sekolah dengan kemasan exclusive.

Akomodasi berupa Tenda Dome Charlie untuk 3 (tiga) orang/tenda, dan disetting dengan alas tenda serta fasilitas pendukung yang memadai untuk kenyamanan aktiftas anda.(aula, toilet kamar mandi, lapangan terbuka, tenaga keamanan, area parkir, dekat dengan area aktifitas water sport).