Thematic Activity & Adventure

Kami tawarkan bagi Group / Company / Sekolah yang menyelenggarakan Camping Outbound - Gathering berupa 'Thematic Concept".
Konsep Thema kami kemas dengan menyesuaikan pilihan/kebutuhan acara Anda, antara lain :
- Conservation / Go Green Camping
- Fun & Leisure Camping
- Back Packer Camping.


Go Green Concept
Pendekatan wisata berbasis alam dan konservasi ini, kami kemas khusus di Tanjung Lesung, seperti :

FINDING NEMO OUTBOUND
(WISATA BERKEBUN DI LAUT)
Program outbound yang mengkombinasikan wisata, perjalanan, fun team games, wisata pendidikan, serta misi konservasi yang kental dengan kehidupan keseharian masyarakat nelayan. [ lihat detail ]

WISATA MANCING TRADISIONAL
Bagi yang hobi memancing, sesekali dapat meluangkan waktu senggang di perairan Tanjung Lesung dengan aktifitas mancing tradisional, yang biasanya dilakukan nelayan setempat.

WISATA BURUNG WALET
Wisata unik mengamati perilaku burung walet yang terkenal dengan air liurnya yang bernilai ekonomi tinggi. Rumah Burung Walet merupakan salah satu usaha yang dikembangkan oleh masyarakat Kampung Citeureup, Tanjung Lesung. Kita akan disuguhkan aktifitas dalam pengelolaan burung waket ini.

WISATA KEBUN :
Wisata tracking dan mempelajari jenis tanaman , mulai proses pembibitan, penanaman, pemeliharaan tanaman, panen buah, sampai dengan proses pengolahan, akan menjadi atraksi paket edukatif. Pilihannya berupa wisata kebun coklat, kebun mangga atau kebun salak.







Overseas Educational Program

Berkebun di Laut merupakan kemasan gabungan aktifitas perjalan laut, ekotourism, pendidikan dan kegiatan konservasi alam. Kita akan diajak terlibat secara aktif menyelamatkan terumbu karang di perairan Selat Sunda.

..